Info BidangUtamaWarta Kominfo

Fasilitasi Pendampingan Admin Website dan Medsos Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Malang

Pelatihan

Kedungkandang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang menggelar Fasilitasi Pendampingan Admin Website dan Media Sosial Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Malang di Ruang Telecenter Dinas Kominfo Kota Malang, Selasa (16/6/2020) sampai Senin (22/6/2020).

Narasumber menyampaikan materi pada kegiatan Fasilitasi Pendampingan Admin Website dan Media Sosial Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Malang yang digelar Dinas Kominfo Kota Malang

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) yang diadakan oleh Dinas Kominfo Kota Malang dengan melibatkan Perangkat Daerah (PD) dan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

AIKID ini merupakan kegiatan yang diadakan dalam rangka monitoring, evaluasi, dan pembinaan guna meningkatkan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) oleh PD dan unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, antara lain dari Betty Dewi Puspasari, S.Kom. MT dari Aptikom (Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer) Wilayah Malang Raya, Muhaimin, S.Sos dari unsur media, serta Fariz Rizky Wijaya, A.Md, S.Sn dari praktisi desain grafis. (yon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.