Home / PPID Pembantu

PPID Pembantu

1. Dasar Hukum: UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik

2. Persyaratan:

  1. Mengajukan Permohonan Informasi Publik
  2. Mengakses/Menggunakan Informasi Publik melalui website resmi www.malangkota.go.id

3. Sistem:

  1. Permohonan Langsung
  2. Permohonan melalui surat dan/atau email

4. Mekanisme:

Melalui Permohonan sesuai dengan Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik dengan mencatat nomor register permohonan dan memberi tanda bukti.

5. Jangka waktu penyelesaian:

Cepat, tepat waktu, biaya ringan, dan sederhana

6. Biaya/tarif:

sesuai dengan ketentuan

7. Produk Pelayanan:

Informasi Publik dan Standar Pelayanan Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang
8. Sarana, prasarana dan/atau Fasilitas:

Ruang Layanan PPID Pemkot Malang sesuai dengan Standar Layanan Informasi Publik PERKI No. 1/2010 (meja layanan, komputer online, ruang tunggu)

9. Kompetensi Pelaksana:

  1. Berdasarkan Prosedur Permohonan Informasi Publik
  2. Berdasarkan prosedur keberatan ke Atasan PPID

10. Pengawasan Internal:

  1. PPID Pembantu,

11. Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan:

  1. SAMBAT (Sistem Aplikasi Masyarakat Bertanya Terpadu) Online
    • Website: http://sambat.malangkota.go.id
    • SMS: 081 333 47 1111
  2. Media Sosial Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang:
    • Facebook: Kominfomalang
    • Twitter: @KominfoMalang
    • Instagram: @kominfomalang