Home / Berita / Wali Kota Malang Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama di UB

Wali Kota Malang Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama di UB

Meningkatkan kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB) di berbagai bidang, Wali Kota Malang H. Moch. Anton memanfaatkan dengan baik datangnya Bulan Suci Ramadan. Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Malang ini melakukan silaturahmi dan buka bersama di Gedung Rektorat UB, Rabu (09/07).

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton bersama Rektor UB Prof. Dr. Ir. M. Bisri, Rabu (09/07)

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton bersama Rektor UB Prof. Dr. Ir. M. Bisri, Rabu (09/07)

Dalam silaturahmi kali ini Wali Kota Malang banyak membahas bagaimana bisa meningkatkan hubungan kedua belah institusi. Mulai dari sumbangsih kampus UB terhadap Kota Malang sampai dengan membahas parkir.

Wali Kota Malang, H. Moch. Anton mengaku bersyukur bisa melakukan silaturahmi langsung dengan civitas akademica (kelompok/komunitas/warga akademik, red) UB. Dari kegiatan ini diharapkan bisa semakin meningkatkan hubungan antara UB dengan Pemerintah Kota Malang yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa semakin banyak lagi yang dikerjakan UB dan Pemkot Malang demi melakukan percepatan kemajuan di Kota Malang,” terang Anton, Rabu (09/07).

Terkait kewajiban membayar pajak parkir yang selama ini masih tarik ulur dengan perguruan tinggi di Kota Malang, Anton meminta agar pihak UB segera melakukan pembayaran, karena keberadaan pajak sangat penting untuk pembangunan di Kota Malang.

“Kalau selama ini UB beranggapan parkir di UB hanya untuk internal saja sehingga tidak perlu membayar pajak parkir itu tidak benar. Kalau tidak bayar parkir ya jangan lewat jalan milik Pemkot Malang,” terang Anton.

Dari pertemuan ini Anton berharap semakin ada kesamaan visi antara UB dengan Pemkot Malang untuk terus membangun dan memajukan Kota Malang. Hubungan yang baik antara Pemerintah dan akademisi jelas akan sangan baik untuk bisa mewujudkan cita-cita Kota Malang yang bermartabat. (cah/yof)

Meningkatkan kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB) di berbagai bidang, Wali Kota Malang H. Moch. Anton memanfaatkan dengan baik datangnya Bulan Suci Ramadan. Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Malang ini melakukan silaturahmi dan buka bersama di Gedung Rektorat UB, Rabu (09/07). Dalam silaturahmi kali ini Wali Kota Malang banyak membahas bagaimana bisa meningkatkan hubungan kedua belah institusi. Mulai dari sumbangsih kampus UB terhadap Kota Malang sampai dengan membahas parkir. Wali Kota Malang, H. Moch. Anton mengaku bersyukur bisa…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.