Home / Berita / Warta Kominfo / Staff Ahli Menteri Kominfo Bidang Teknologi Apresiasi Program KPU/USO

Staff Ahli Menteri Kominfo Bidang Teknologi Apresiasi Program KPU/USO

Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar Rapat Tindak Lanjut Usulan Redesign Program Kewajiban Pelayanan Universal/Universal Service Obligation (KPU/USO) Dalam Rangka Mengoptimalkan Fungsi dan Pemanfaatan Program KPU/USO untuk Pemerintah Daerah.

Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi, Ir. Woro Indah Widyastuti mengajak semua pihak mendukung program Kementerian Kominfo RI, Kamis (11/09)

Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi, Ir. Woro Indah Widyastuti mengajak semua pihak mendukung program Kementerian Kominfo RI, Kamis (11/09)

Rapat yang diselenggarakan di Haris Hotel & Convention Malang ini mendapat respon positif dari Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi, Ir. Woro Indah Widyastuti. Ia mengatakan bahwa untuk saat ini yang terpenting ada koordinasi di tiap daerah sehingga mempunyai konsep atau program yang jelas, Kamis (11/09).

“Bagaimana memberdayakan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan juga masyarakat sehingga dapat menikmati layanan KPU/USO tersebut. Program ini harus tetap ada sinerginya diantara beberapa kalangan terkait,” sambung Woro.

Ditambahkan perempuan berkacamata itu, jangan sampai kita terpetakan karena suatu program dari pusat atau daerah. Semua program yang sifat atau dampaknya positif maka harus dijalankan dengan baik.

Program ini meski masih kurang maksimal, hendaknya mendapat dukungan dari semua pihak khususnya pemerintah daerah selaku leading sector-nya. “Dengan demikian nantinya masyarakat akan terlayani kebutuhannya seputar teknologi informasi (IT),” jelasnya. (say/yof)

Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar Rapat Tindak Lanjut Usulan Redesign Program Kewajiban Pelayanan Universal/Universal Service Obligation (KPU/USO) Dalam Rangka Mengoptimalkan Fungsi dan Pemanfaatan Program KPU/USO untuk Pemerintah Daerah. Rapat yang diselenggarakan di Haris Hotel & Convention Malang ini mendapat respon positif dari Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Teknologi, Ir. Woro Indah Widyastuti. Ia mengatakan bahwa untuk saat ini yang terpenting ada koordinasi…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

One comment

  1. Semoga Program KPU/USO ini bisa berjalan secepatnya tanpa kurang suatu apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*