PengumumanUtama

Penerimaan CPNS Pemkot Malang Tahun 2014

PENGUMUMAN

NOMOR 4 TAHUN 2014

 TENTANG

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014

 

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tanggal 11 Agustus 2014 Nomor 596 Tahun 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kota Malang Tahun Anggaran 2014, Pemerintah Kota Malang membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Malang formasi tahun anggaran 2014.

[su_tabs][su_tab title=”KUALIFIKASI PENDIDIKAN“]

A. KUALIFIKASI PENDIDIKAN

NO  NAMA JABATAN  GOL/ RUANG  KUALIFIKASI PENDIDIKAN  ALOKASI  RENCANA PENEMPATAN 
1 Guru Kelas Pertama III/a S-1 PGSD 7 1 SDN Madyopuro 5 Kota Malang
2 SDN Percobaan 2 Kota Malang
2 SDN Mergosono 3 Kota Malang
2 SDN Pisangcandi 3 Kota Malang
2 Dokter Umum III/b Prof Dokter Umum 15 8 RSUD Pemerintah Kota Malang
2 UPT Rumah Bersalin Kota Malang
2 UPT Puskesmas Ciptomulyo Kota Malang
2 UPT Puskesmas Arjuno Kota Malang
1 UPT Puskesmas Mulyorejo Kota Malang
3 Apoteker III/b Prof Apoteker 2 2 RSUD Pemerintah Kota Malang
4 Perawat Pertama III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Keperawatan+ Ners 1 1 RSUD Pemerintah Kota Malang
5 Bidan Pertama III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Kebidanan 1 1 RSUD Pemerintah Kota Malang
6 Penyuluh Kesehatan Masyarakat Pertama III/a D-IV/ S-1 Kesehatan Masyarakat 1 1 UPT Puskesmas Pandanwangi Kota Malang
7 Perawat Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Keperawatan 24 24 RSUD Pemerintah Kota Malang
8 Bidan Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Kebidanan 15 10 RSUD Pemerintah Kota Malang
1 UPT Puskesmas Dinoyo Kota Malang
2 UPT Puskesmas Kedungkandang Kota Malang
2 UPT Puskesmas Janti Kota Malang
9 Nutrisionis Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Gizi 2 2 RSUD Pemerintah Kota Malang
10 Pranata Laboratorium Kesehatan Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Laboratorium dan Kesehatan 2 2 RSUD Pemerintah Kota Malang
11 Teknik Elektromedis Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Teknik Elektromedik 1 1 RSUD Pemerintah Kota Malang
12 Radiografer Pelaksana II/c D-III sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi/ Teknik Rontgen/ Teknik Radiologi/ Teknik Radiodiagnostik/ Teknik Radioterapi 1 1 RSUD Pemerintah Kota Malang
13 Analis Keuangan III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu Akuntansi/ Ilmu Ekonomi/ Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan/ Ekonomi Pembangunan/ Ilmu Ekonomi Pembangunan/ Ilmu Hukum/ Manajemen/ Statistik/ Matematika 3 1 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Malang
1 Kantor Ketahanan Pangan Kota Malang
1 RSUD Pemerintah Kota Malang
14 Auditor Pertama III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu Akuntansi/ Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan/ Ilmu Lingkungan 2 2 Inspektorat Kota Malang
15 Analis Perencanaan SDM III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu Sospol/ Psikologi/ Hukum/ Manajemen SDM/ Administrasi Negara/ Administrasi Publik 1 1 Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang
16 Analis Diklat III/a D-IV/ S-1 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu Sospol/ Psikologi/ Hukum/ Manajemen SDM/ Administrasi Negara/ Administrasi Publik 1 1 Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang

[/su_tab]

[su_tab title=”WAKTU & CARA PENDAFTARAN“]

B. WAKTU DAN CARA PENDAFTARAN :

  1. PENDAFTARAN DILAKSANAKAN TERPUSAT SECARA ONLINE DENGAN ALAMAT WEBSITE https://panselnas.menpan.go.id MULAI TANGGAL 1 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2014;
  2. SETELAH MENDAFTAR DAN MENCETAK LEMBAR FORMULIR REGISTRASI SECARA ONLINE, PELAMAR MENGIRIMKAN FORMULIR REGISTRASI YANG DILAMPIRI BERKAS KELENGKAPAN PENDAFTARAN MELALUI POS MULAI TANGGAL 4 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2014 (HARI MINGGU LIBUR);
  3. TEMPAT PENGIRIMAN BERKAS KELENGKAPAN PENDAFTARAN :

KANTOR POS DI SELURUH WILAYAH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

[/su_tab]

[su_tab title=”WAKTU SELEKSI/UJIAN“]

C. WAKTU SELEKSI / UJIAN :

  1. WAKTU DAN LOKASI UJIAN DENGAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) AKAN DIKIRIMKAN SECARA TERTULIS MELALUI POS BESERTA KARTU PESERTA UJIAN ATAU BISA DIAKSES PADA ALAMAT WEBSITE www.malangkota.go.idDAN bkd.malangkota.go.idSETELAH JADWAL UJIAN DISAHKAN.
  2. KELENGKAPAN :
    1. KARTU PESERTA UJIAN;
    2. KTP ASLI;
    3. PENSIL 2B.
    4. MATERI UJIAN :

TES KOMPETENSI DASAR (TKD) DENGAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT);

[/su_tab]

[su_tab title=”PERSYARATAN UMUM“]

E. PERSYARATAN UMUM :

  1. WARGA NEGARA REPUBLIK INDONESIA;
  2. BERUSIA SERENDAH-RENDAHNYA 18 (DELAPAN BELAS) TAHUN DAN PALING TINGGI :
    1. 35 (TIGA PULUH LIMA) TAHUN PADA TANGGAL 1 JANUARI 2015, ATAU;
    2. 40 TAHUN, BAGI YANG BEKERJA PADA INSTANSI ATAU LEMBAGA SWASTA YANG BERBADAN HUKUM DAN MENUNJANG KEPENTINGAN NASIONAL PALING KURANG 5 (LIMA) TAHUN PADA 17 APRIL 2002;
  3. LULUSAN PERGURUAN TINGGI TERAKREDITASI MINIMAL B DAN MEMILIKI IJASAH SESUAI DENGAN JABATAN YANG DILAMAR DENGAN INDEKS PRESTASI KUMULATIF (IPK) MINIMAL 2,75 BAGI LULUSAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN 3,00 BAGI LULUSAN PERGURUAN TINGGI SWASTA;
  4. TIDAK PERNAH DIHUKUM PENJARA ATAU KURUNGAN BERDASARKAN PUTUSAN PENGADILAN YANG SUDAH MEMPUNYAI KEKUATAN HUKUM YANG TETAP KARENA MELAKUKAN SUATU TINDAK PIDANA KEJAHATAN;
  5. TIDAK PERNAH DIBERHENTIKAN DENGAN HORMAT TIDAK ATAS PERMINTAAN SENDIRI ATAU TIDAK DENGAN HORMAT SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL/TNI/POLRI ATAU PEGAWAI SWASTA;
  6. TIDAK BERKEDUDUKAN SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL/PEGAWAI NEGERI SIPIL/ TNI/POLRI;
  7. BERSEDIA DITEMPATKAN DISELURUH WILAYAH KOTA MALANG YANG DITENTUKAN OLEH PEMERINTAH KOTA MALANG;
  8. TIDAK MENJADI ANGGOTA DAN/ATAU PENGURUS PARTAI POLITIK;
  9. BERKELAKUAN BAIK YANG DIBUKTIKAN DENGAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN DARI KEPOLISIAN;
  10. SEHAT JASMANI DAN ROHANI DIBUKTIKAN DENGAN SURAT KETERANGAN DARI DOKTER PEMERINTAH;
  11. SURAT KETERANGAN TIDAK MENGKONSUMSI/MENGGUNAKAN NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, PREKURSOR DAN ZAT ADIKTIF LAINNYA DARI UNIT PELAYANAN KESEHATAN PEMERINTAH;
  12. KARTU TANDA PENCARI KERJA (KARTU KUNING) DARI DINAS KETENAGAKERJAAN SETEMPAT;

PERSYARATAN NOMOR 4 S.D. 12 DILENGKAPI SETELAH DINYATAKAN LULUS SELEKSI. 

[/su_tab]

[su_tab title=”KELENGKAPAN PENDAFTARAN“]

F. KELENGKAPAN PENDAFTARAN :

  1. FORMULIR REGISTRASI PENDAFTARAN (DAPAT DICETAK LANGSUNG PADA SAAT SELESAI MENDAFTAR SECARA ONLINE)
  2. SURAT LAMARAN DITUJUKAN KEPADA WALIKOTA MALANG JALAN TUGU NO. 1 KOTA MALANG 65119, DITULIS TANGAN DAN DITANDATANGANI DIATAS MATERAI RP. 6.000,-;
  3. FOTOKOPI IJAZAH SESUAI JENIS PEKERJAAN DAN SPESIFIKASI PENDIDIKAN YANG DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG;
  4. FOTOKOPI TRANSKRIP NILAI YANG DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG DENGAN INDEKS PRESTASI KUMULATIF (IPK) MINIMAL 2,75 BAGI LULUSAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN 3,00 BAGI LULUSAN PERGURUAN TINGGI SWASTA;
  5. FOTOKOPI AKTA MENGAJAR YANG DISESUAIKAN DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG (KHUSUS PELAMAR GURU);
  6. FOTOKOPI SURAT KETERANGAN AKREDITASI PROGRAM STUDI DAN PERGURUAN TINGGI YANG MENGELUARKAN IJASAH (MINIMAL TERAKREDITASI B) DARI BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN-PT);
  7. FOTOKOPI KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) YANG MASIH BERLAKU;
  8. PAS PHOTO BERWARNA TERBARU UKURAN 4X6 CM SEBANYAK 3 (TIGA) LEMBAR, DIBELAKANGNYA DITULIS NAMA PELAMAR;
  9. AMPLOP BALASAN DENGAN MENGGUNAKAN PERLAKUAN KHUSUS CPNSD DENGAN DITULIS :
    • NAMA : ………………………………………………..
    • ALAMAT LENGKAP : ………………………………………………..
    • KODE POS : ……………..
    • NO. TELPON / HP : ………………………………………………..
    • JABATAN YANG DILAMAR : ………………………………………………..
  10. BAGI PELAMAR DARI UMUM YANG BEKERJA PADA LEMBAGA BERBADAN HUKUM YANG MENUNJANG KEPENTINGAN NASIONAL, MELAMPIRKAN FOTOKOPI SURAT TUGAS PERTAMA SAMPAI DENGAN TERAKHIR YANG DILEGALISIR OLEH KEPALA LEMBAGA;
  11. SURAT PERMOHONAN BESERTA KELENGKAPAN TERSEBUT DI BUAT RANGKAP 1 (SATU) DAN DIMASUKKAN KE DALAM MAP KERTAS WARNA MERAH (TENAGA GURU), KUNING (TENAGA KESEHATAN), BIRU (TENAGA ANALIS/AUDITOR);
  12. PADA BAGIAN DEPAN MAP HARUS DITEMPEL HASIL CETAK IDENTITAS :

1. NAMA : ……………………………

2. TEMPAT TANGGAL LAHIR : ……………………………

3. ALAMAT LENGKAP : ……………………………

4. KODE LAMARAN : ……………………………

5. KUALIFIKASI PENDIDIKAN : ……………………………

6. JABATAN YANG DILAMAR : ……………………………

7. KETERANGAN : UMUM MURNI /UMUM MEMILIKI PENGABDIAN 

[/su_tab]

[su_tab title=”LAIN-LAIN“]

G. LAIN – LAIN :

  1. PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA;
  2. PENGIRIMAN KELENGKAPAN PENDAFTARAN SEBELUM ATAU SESUDAH BATAS WAKTU YANG DITENTUKAN DINYATAKAN TIDAK SAH;
  3. SURAT BALASAN DAN KARTU TANDA PESERTA AKAN DIKIRIM MELALUI PT. POS INDONESIA DAN APABILA PELAMAR SAMPAI MENDEKATI PELAKSANAAN UJIAN TIDAK MENERIMA SURAT BALASAN AGAR SEGERA MENGHUBUNGI KANTOR POS SETEMPAT;
  4. KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN YANG TIDAK SAMPAI/TIDAK TERKIRIM KE PEMERINTAH KOTA MALANG BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB PANITIA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014;
  5. KEPUTUSAN PANITIA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014 TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT;
  6. PEMERINTAH KOTA MALANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENIPUAN BAIK SECARA INSTITUSI MAUPUN PERORANGAN YANG MENGATASNAMAKAN PEMERINTAH KOTA MALANG ATAU PANITIA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014 YANG MENJANJIKAN DAPAT MEMBANTU PENGANGKATAN MENJADI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL;
  7. APABILA PESERTA SUDAH YANG DINYATAKAN LULUS UJIAN SELEKSI DIKARENAKAN SEBAB APAPUN TIDAK MELAKSANAKAN PENDAFTARAN ULANG DAN ATAU MENGUNDURKAN DIRI, MAKA PESERTA UJIAN DIMAKSUD SANGGUP MENGGANTI BIAYA YANG DIKELUARKAN OLEH PANITIA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014 SEBESAR RP. 25.000.000,- (DUA PULUH LIMA JUTA RUPIAH) UNTUK DISETOR KE KAS DAERAH PEMERINTAH KOTA MALANG;
  8. BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA MALANG MEMBUKA POS INFORMASI DAN PENGADUAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KOTA MALANG TAHUN ANGGARAN 2014, DENGAN ALAMAT JL. TUGU NOMOR 1 MALANG TELP. 0341-328829 ATAU E-MAIL : bkd@malangkota.go.id

[/su_tab]

[/su_tabs]

Demikian untuk menjadi perhatian.

[su_service title=”Pos Informasi dan Pengaduan Seleksi CPNS Pemkot Malang” icon_color=”#057837″]

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH (BKD) KOTA MALANG
Jl. Tugu No. 1 Malang
Telp. 0341-328829
Email: bkd@malangkota.go.id

[/su_service]

Selengkapnya dapat dilihat pada dokumen berikut:

[su_document url=”http://mediacenter.malangkota.go.id/wp-content/uploads/2014/08/PENGUMUMAN_WALIKOTA_CPNS_2014.pdf”]

Unduh Dokumen PDF (193 KB)

152 Comments

Leave a Reply to diah yuli pangesti Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.