Home / Pengumuman / Pekan Budaya Indonesia 2016

Pekan Budaya Indonesia 2016

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan kembali menggelar Pekan Budaya Indonesia (PBI) 2016. Acara mengusung tema ‘Dari Pinggiran Merajut Budaya Nasional’ dan akan menampilkan ragam permainan tradisional, pertunjukan kesenian, wayang, talkshow, lomba sejarah, workshop, pameran, dan pertunjukan musik.

Kegiatan pendukung Malang Art Week juga siap mengajak seluruh muda-mudi untuk terlibat aktif semarakkan kota. Malang Art Week rencananya akan dihelat pada 1-5 September 2016 mendatang dengan menitikberatkan pada tiga lokasi utama yakni Pendopo Kabupaten Malang, Taman Krida Budaya, dan Universitas Negeri Malang. Ketiga lokasi tersebut dipilih berdasarkan pertimbangan aksesibilitas dan luas lahan yang tersedia. Sebab, kegiatan ini nantinya akan melibatkan masyarakat Kota Malang dan sekitarnya secara aktif.

Berikut jadwal rangkaian kegiatan Pekan Budaya Indonesia 2016 di Malang Raya

Pendopo Kabupaten MalangBioskop KelilingTaman Krida Budaya Jawa TimurUniversitas Negeri Malang

Pendopokab malang

BIOLING

TKB

UNM

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan kembali menggelar Pekan Budaya Indonesia (PBI) 2016. Acara mengusung tema ‘Dari Pinggiran Merajut Budaya Nasional’ dan akan menampilkan ragam permainan tradisional, pertunjukan kesenian, wayang, talkshow, lomba sejarah, workshop, pameran, dan pertunjukan musik. Kegiatan pendukung Malang Art Week juga siap mengajak seluruh muda-mudi untuk terlibat aktif semarakkan kota. Malang Art Week rencananya akan dihelat pada 1-5 September 2016 mendatang dengan menitikberatkan pada tiga lokasi utama yakni Pendopo Kabupaten Malang, Taman Krida Budaya, dan Universitas Negeri Malang. Ketiga lokasi tersebut dipilih berdasarkan pertimbangan aksesibilitas dan luas lahan yang tersedia. Sebab, kegiatan ini nantinya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*