Home / Layanan Publik

Layanan Publik

Layanan yang disediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang, meliputi:

Standar Operasional Prosedur

Berikut ini adalah Prosedur Operasional Standar (POS)/ Standard Operational Procedure (SOP) di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang

0 comments

Tata Kelola TIK

A. Pendaftaran Email/Akses Aplikasi Silahkan menggunakan Formulir berikut: B. Perubahan Password/Nama Subdomain Silahkan menggunakan Formulir berikut:

0 comments

Pengajuan Rekomendasi

Layanan Rekomendasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang meliputi: Rekomendasi Jasa Penyiaran Radio Lembaga Penyiaran Komunitas (LPK) Rekomendasi Jasa Penyiaran Radio Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) Rekomendasi Pendirian Warnet, Wartel, dan Alat Perangkat Telekomunikasi Rekomendasi Usaha Jasa Titipan Pendirian Tower Menara Telekomunikasi

0 comments

LPSE

http://lpse.malangkota.go.id/eproc/app

0 comments

Pengaduan Online

Dasar Hukum Peraturan Walikota malang No. 19 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Penanganan Pengaduan Lingkup Pengaduan Penyalahgunaan wewenang Korupsi – kolusi Nepotisme Pelanggaran standar palayanan Pelanggaran disiplin Hambatan pelayanan masyarakat Hak Penerima Pelayanan Menyampaikan berupa keluhan, kritik, pernyataan tidak puas Memperoleh tanggapan Mengetahui hasil pengaduan Cara Penyampaian Pengaduan Datang langsung Melalui surat Melalui media …

0 comments

Layanan Informasi Publik

Pemerintah Kota Malang¬† menyediakan fasilitas Permohonan Informasi Publik secara online. Selain melalui telepon atau datang langsung ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, masyarakat yang ingin mengajukan permohonan informasi publik dapat memanfaatkan layanan ini dengan cara mengisi Formulir Permohonan Informasi Publik di bawah ini. Agar dapat diproses lebih lanjut, silakan isi formulir berikut dengan jelas …

5 comments

One comment

  1. flory muhammad bin abdul rauf ghoefron

    terima kasih sebelumnya atas diluncurkannya layanan publik untuk warga malang ini. semoga Kota malang tetap Jaya dan sukses. Kami ada bbrp pertanyaan dimana yang pertama ingin menanyakan mengenai tata cara pengurusan sertifikat tanah yang sempet tertunda beberapa tahun.(tepatnya sekitar tahun 1992 di daerah jl. kebalen wetan no. 218 rt. 03 rw.04 kel. kotalama kec. kedungkandang ). dimana status pengurusan tanah tersebut sudah sampai ke pembayaran. pada saat itu keluarga kami belum sempat menyelesaikan sampai dgn selesai dikarenakan bapak kami sakit keras. dan pada saat ini kami ingin segera menyelesaikan atministrasi tersebut. (untuk catatan berkas asli dari surat Petok D dari tanah tersebut ada di Agraria).
    untuk pertanyaan kami yang kedua mengenai pelaporan bangunan yang melanggar tata ruang kota dimana di sebelah kiri tempat tinggal kami ada bangunan yang dibangun menutup area got dimana got tsb adalah akses utama aliran air buangan dikala musim hujan. dikarenakan petutupan itu setiap hujan terjadi banjir di daerah kami. kami sudah pernah lapor ke kelurahan kotalama. oleh pak lurah setempat di jelaskan bahwa bangunan terrsebut tdk ber IMB. ttp sampai sekarang tdk ada tindak lanjut dari pihak kelurahan, sehingga setiap musim hujam daerah kami tetap kebanjiran. untuk tepatnya bangunan tersebut terletak di jl. kebalen wetan rt. 03. rw. 04 kelurahan kotalama kec kedung kandang kota malang (depan jalan kebalen wetan Gg. 8 malang).
    terimakasih atas kesempatan ini. atas perhatian dan informasinya dari pihak yang terkait kami ucapkan terimakasih.