Home / Berita / Kabupaten Gresik Belajar Masterplan Ke Kominfo Kota Malang

Kabupaten Gresik Belajar Masterplan Ke Kominfo Kota Malang

Serangkaian prestasi yang diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang di tingkat Provinsi Jawa Timur hingga nasional makin banyak menarik minat daerah lain untuk belajar. Kali ini secara khusus tim dari Pengolah Data dan Teknologi Informasi (PDTI) Pemerintah Gresik secara khusus datang ke Dinas Kominfo Kota Malang, Kamis (17/9).

Kunjungan dari Kabupaten Gresik di Dinas Kominfo Kota Malang, Kamis (17/9)

Kunjungan dari Kabupaten Gresik di Dinas Kominfo Kota Malang, Kamis (17/9)

Koordinator rombongan dari Kabupaten Gresik, Rini Indriati mengungkapkan sengaja berkunjung ke Dinas Kominfo Kota Malang untuk belajar. Banyak hal yang dipelajari diantaranya terkait masterplan Kominfo, sebab di Kominfo di Kabupaten Gresik tidak berdiri sendiri.

“Dengan belajar langsung keKota Malang, ke depan kami berharap saat Kabupaten Gresik memiliki Kominfo yang menjadi dinas sendiri kegiatannya bisa langsung maksimal,” jelas Rini, Kamis (17/9).

Melalui kegiatan ini PDTI Kabupaten Gresik juga ingin berbagi pengalaman dengan Dinas Kominfo Kota Malang untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Dari cara ini ke depan akan sangat baik untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk memaksimalkan kunjungan belajar di Kota Malang ini, Rini menjelaskan tim dari Kabupaten Gresik membawa serta para tenaga ahli yang dimiliki. Mulai dari tenaga ahli jaringan, sistem manajemen informasi, dan bagian pengolah data.

Sekretaris Dinas Kominfo Kota Malang Drs. Farid Wahyudi, MM mengatakan senang dengan kehadiran tim dari Kabupaten Gresik kali ini. Menurutnya, dari kegiatan ini kedua daerah bisa saling berbagi pengetahuan untuk bisa meningkatkan kinerja masing-masing dalam mendukung upaya untuk lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (cah/yon)

Serangkaian prestasi yang diraih Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang di tingkat Provinsi Jawa Timur hingga nasional makin banyak menarik minat daerah lain untuk belajar. Kali ini secara khusus tim dari Pengolah Data dan Teknologi Informasi (PDTI) Pemerintah Gresik secara khusus datang ke Dinas Kominfo Kota Malang, Kamis (17/9). Koordinator rombongan dari Kabupaten Gresik, Rini Indriati mengungkapkan sengaja berkunjung ke Dinas Kominfo Kota Malang untuk belajar. Banyak hal yang dipelajari diantaranya terkait masterplan Kominfo, sebab di Kominfo di Kabupaten Gresik tidak berdiri sendiri. “Dengan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*